Sukses

Mantap! Duet Greg dan Tibo Bawa Indonesia Menang Atas Fulham

Dua gol kemenangan Indonesia dalam pertandingan itu dicetak oleh Greg Nwonkolo pada menit ke-34 dan Titus Bonai di menit ke-55.

Indonesia XI berhasil mengalahkan Fulham U-21 dengan skor 2-0 dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Maguwarjo, Sleman, Selasa (1/10/2013).

Dua gol kemenangan Indonesia dalam pertandingan itu dicetak oleh Greg Nwonkolo pada menit ke-34 dan Titus Bonai di menit ke-55.

Bermain di kandang sendiri, sejak menit awal Indonesia XI tertekan terlebih dahulu oleh para pemain muda dari tim asal London Utara itu. Dua pemain Fulham U-21, Sean Kafanagh dan Ronny Minkwitz sempat melepas tembakan ke gawang Indonesia yang dikawal I Made Wirawan, tapi sayang masih belum bisa merubah papan skor.

Sempat tertekan di 25 menit  babak pertama, tapi Indonesia mampu bangkit setelahnya.Salah satunya tendangan bebas dari luar kotak penalti oleh Ismed Sofyan.

Pada menit ke 28, pemain Fulham U-21, Dino Islamovic sempat menjebol gawang Indonesia tapi sayang dianulir oleh wasit. Sebab, pemain tersebut lebih dahulu membuat pelanggaran terhadap penjaga gawang Indonesia.

Greg Nwonkolo akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-34. Lewat pergerakannya dari sisi kiri kotak penalti Fulham, dia berhasil menjebol gawang The Cottagers.

Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum babak pertama. Pada pertengahan babak kedua, skuat muda Fulham tersebut belum mampu menghadirkan gol penyama kedudukan.

Indonesia justru mampu memperbesar keunggulan 2-0 di menit ke-55 lewat Titus Bonai. Hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan tetap untuk kemenangan Indonesia 2-0. ()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16Fxpqq">Lima Pemain Naturalisasi Indonesia yang Gagal Bersinar</a>
* <a href="http://bit.ly/152CndA">Waduh.. Zaha Tiduri Anak Perempuan Moyes?</a>
* <a href="http://bit.ly/19U44nc">Hasil Lengkap Penyisihan Liga Champions Grup E hingga H</a>
* <a href="http://bit.ly/16fuC4M">Tekuk Napoli, Wenger Puji Oezil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1c2BnL5"&gt;Deretan Pacar dan Istri Cantik Pemain MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini