Sukses

Salah Satu Pemain Incaran MU Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer

Herrera berpotensi memecahkan rekor pembelian pemain yang pernah dilakukan MU.

Belum stabilnya performa Manchester United di awal musim ini membuat juara bertahan Liga Premier tersebut waswas. Oleh sebab itu, The Red Devils berencana memberikan modal kepada manajer David Moyes untuk belanja pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Seperti dilansir the Guardian (2/10/13), 50 juta pound atau sekitar Rp 930 miliar siap digelontorkan manajemen klub untuk mendongkrak performa tim yang kian merosot.

Dua pemain yang menjadi incaran Moyes pada bursa transfer musim dingin nanti adalah mantan anak asuhnya di Everton musim lalu, Leighton Baines dan gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera.

Herrera berpotensi memecahkan rekor pembelian pemain yang pernah dilakukan MU. Sebelumnya, rekor dipegang Dimitar Berbatov seharga 30,75 juta pound atau sekitar Rp 572 miliar ketika diboyong dari Tottenham Hotspur, September 2008. Sementara pemain berusia 24 tahun asal Spanyol itu dibandrol Bilbao sekitar 36 juta pound

Sementara untuk Baines, kemungkinan MU bakal memberi tawaran lebih tinggi dari yang pernah mereka ajukan pada musim panas lalu (15 juta pound) , yakni 20 juta pound. Bek kiri asal Inggris berusia 28 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang paling diincar Moyes bursa transfer musim panas lalu. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16Fxpqq">Lima Pemain Naturalisasi Indonesia yang Gagal Bersinar</a>
* <a href="http://bit.ly/152CndA">Waduh.. Zaha Tiduri Anak Perempuan Moyes?</a>
* <a href="http://bit.ly/19U44nc">Hasil Lengkap Penyisihan Liga Champions Grup E hingga H</a>
* <a href="http://bit.ly/16fuC4M">Tekuk Napoli, Wenger Puji Oezil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1c2BnL5"&gt;Deretan Pacar dan Istri Cantik Pemain MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini