Sukses

Satu Lagi, Pemain Milan Tumbang Akibat Cedera

Karena cederanya ini, sang pemain diprediksi tak akan tampil saat Milan menghadapi Juventus akhir pekan nanti.

AC Milan kembali berurusan dengan masalah cedera pemain. Setelah Ricardo Kaka, Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, Daniele Bonera, dan Mattia De Sciglio, raksasa Italia tersebut kali ini harus ditinggal Valter Birsa ke ruang perawatan. Kemungkinan Birsa bakal absen dibeberapa laga.

Pemain kebangsaan Slovenia itu menderita cedera pada otot kakinya. Birsa mengalami cedera sesaat sebelum laga Milan kontra Ajax, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB.

Pada laga itu, nama Birsa telanjur dicantumkan di dalam susunan pemain. Karenanya, Milan hanya menyimpan enam pemain cadangan di laga kedua Liga Champions tersebut.

Karena cederanya ini, Birsa diprediksi tak akan tampil saat Milan menghadapi Juventus, Senin 7 Oktober 2013 mendatang. Namun belum diketahui berapa lama sang pemain akan meninggalkan skuat I Rossoneri.

Birsa sendiri sudah mencatatkan lima penampilan di semua ajang. Dari kesempatannya tersebut, ia mampu menorehkan satu gol saat Milan mengalahkan Sampdoria akhir pekan lalu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini