Sukses

Shahar Berharap Musim Depan Bisa Perkuat Persib Lagi

Kiper Persib Bandung Shahar Ginanjar, berharap musim depan masih diberi kesempatan tampil penuh oleh pelatih.

Kiper Persib Bandung Shahar Ginanjar, berharap musim mendatang masih bisa memperkuat lagi tim Maung Bandung. Shahar juga berkeinginan dapat kesempatan tampil penuh oleh pelatih.

Menurut Shahar, anggapan banyak orang tentang pemain pelapis itu kurang kompeten adalah salah besar. Pelatih menurunkan pemainnya atau tidak, kata Shahar, disesuaikan dengan strategi dan kebutuhan dalam pertandingan.

"Saya memang pemain pelapis. Tapi untuk harapan saya ke depan ya, tentunya bisa bermain lebih banyak dan menambah jam terbang serta lebih dewasa lagi dalam bermain," kata Shahar, Rabu (2/10/2013), seperti dilansir situs klub.

Seperti pemain lainnya, Shahar pun punya pengharapan ingin memberikan yang terbaik bagi Persib. "Saya juga ingin memberikan yang terbaik dan loyal untuk Persib seperti yang lainnya," katanya.

Penampilan Shahar bersama Persib sempat dipuji pelatih Djadjang Nurjaman. Menurut pelatih yang biasa disapa Djanur ini, jam terbang dan pengalaman Shahar ikut memberikan andil dalam penampilan bagusnya. Ia pun berharap Shahar dapat terus menambah jam terbangnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.