Sukses

Persib Akan Depak Pemain Asing, Siapa Ya?

Ada lima pemain asing yang akan dievaluasi. Mereka adalah Hilton Moreira, Nasser Al Sebai, Mbida Messi, Kenji Adachihara dan Abanda Herman.

Persib Bandung berencana untuk menentukan siapa yang akan didepak dan dipertahankan pada Jumat (4/10/13) malam nanti. Meski pada dasarnya, Persib tak akan melakukan banyak perombakan pemain.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman kepada wartawan, Rabu (2/10/13) di kantor PSSI.

"Belajar dari pengalaman, tidak bagus terus gonta ganti pemain tiap musimnya. Itu tidak bagus,apalagi saya merasa sudah cukup bagus membuat fondasi.Saya sepakat untuk tidak terlalu banyak melakukan perombakan pemain," katanya.

Dia juga berencana untuk menentukan siapa pemain asing yang akan didepak lusa nanti. Kecuali Sergio Van Dijk yang memiliki kontrak dua tahun, lima pemain asing Persib lainnya masih belum aman posisinya.

Mereka adalah Hilton Moreira, Nasser Al Sebai, Mbida Messi, Kenji Adachihara dan Abanda Herman akan masuk evaluasi coach Djajang. Meski demikian, mantan pelatih Pelita Jaya ini masih menolak untuk menyebut nama siapa pemain yang akan didepak. "Itu yang harus dibicarakan lusa," tandasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini