Sukses

Ketinggalan Bus, Dua Pemain MU Hampir Absen Lawan Shakhtar

Danny Welbeck dan Chris Smalling hampir gagal membela MU melawan Shakhtar Donetsk. Welbeck dan Smalling sempat ketinggalan bus.

Manchester United gagal mencuri poin penuh saat menantang Shakhtar Donetsk di ajang babak penyisihan Grup A Liga Champions. MU yang tampil cukup baik dalam pertandingan itu hanya bisa meraih satu poin, setelah membukukan hasil imbang 1-1.

MU sempat unggul di babak pertama melalui gol yang dicetak Danny Welbeck di menit 18. Sayangnya, di babak kedua MU gagal mempertahankan keunggulannya, setelah gawang David De Gea dijebol Taison di menit 76.

MU bisa saja kalah seandainya Welbeck tidak dimain. Welbeck memang hampir gagal bermain dalam laga yang digelar pada Kamis (3/10/13) dinihari WIB itu. Pasalnya, Welbeck sempat tertinggal di pusat latihan MU di Carrington. Bukan hanya Welbeck, bek tengah MU, Chris Smalling, pun juga ditinggalkan bus yang membawa skuat MU ke bandara untuk terbang ke Donetsk.

Hal itu terjadi karena kesalahan petugas pengawas yang mengira seluruh skuat dan staf MU telah berada di dalam bus. Akan tetapi, Welbeck dan Smalling masih berada di dalam gedung pusat latihan MU.

Seperti yang diungkapkan petugas Carrington, Welbeck dan Smalling berlari di lorong dan menanyakan keberadaan Manajer MU, David Moyes, dan rekan-rekan setimnya. Untuk itu Smalling menghubungi Moyes. Wal hasil, bus yang membawa MU harus kembali ke Carrington untuk menjemput Welbeck dan Smalling.(Gan)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16HxhXt">Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.