Sukses

Dipermalukan Muenchen, Pellegrini Kritik Penampilan Pemain City

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengkritik timnya sendiri setelah dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor telak 1-3.

Bermain di kandang sendiri pada babak penyisihan Grup D Liga Champions, Manchester City harus menelan malu setelah ditekuk juara Liga Champions musim lalu, Bayern Muenchen. Muenchen yang tampil gemilang berhasil mempermalukan City dengan skor telak 1-3.

Lewat gol Franck Riberi, Tomas Mueller, dan Arjen Roben, Muenchen berhasil melumat City, Kamis (3/10/13) dinihari WIB. City hanya bisa mencetak gol hiburan lewat aksi Negredo. Kekalahan ini membuat City bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan tiga poin. Sedangkan Muenchen kokoh di puncak klasemen dengan poin enam.

Kekalahan ini pun membuat Manajer City, Manuel Pellegrini, angkat bicara. Bukannya memberi semangat untuk skuatnya, Pellegrini malah mengkritik City. Di mata Manajer asal Cile itu City bermain sangat buruk.

"Ini bukanlah tim yang pernah saya lihat setiap pekan di Liga Premier (Inggris), kami bermain sangat buruk hari ini. Saya pikir itu adalah hal yang paling buruk," ujar Pellegrini seperti yang dikutip dari Fourfourtwo.com.

"Kami tidak banyak menguasai bola, dan kami pun sangat sedikit mendapat peluang. Tentu saja Bayern (Muenchen) mendominasi pertandingan. Kami bermain sangat buruk," Pellegrini menegaskan.

Pellegrini pun mengungkapkan jika kiper City, Joe Hart, tampil tidak cukup baik. Bukan hanya hart, bagi Pellegrini seluruh pemainnya bermain di bawah kualitas yang mereka miliki.(Gan)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16HxhXt">Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini