Sukses

Syarat MU Bersedia Pulangkan Kagawa ke Dortmund

Kagawa butuh kesempatan bermain reguler agar bisa mendapat tempat di skuat Jepang yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Gelandang asal Jepang Shinji Kagawa gagal bersinar bersama Manchester United sejak dibeli tahun lalu. Nasib Kagawa semakin suram setelah MU dilatih oleh David Moyes. Kagawa sangat jarang dimainkan oleh Moyes pada musim ini.

Banyaknya pemain bintang di skuat MU membuat Moyes kesulitan memberikan kesempatan kepada Kagawa bermain reguler. Moyes lebih mengutamakan Wayne Rooney tampil sebagai pendamping Robin van Persie.

Kagawa berniat meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti. Dia butuh kesempatan bermain reguler agar bisa mendapat tempat di skuat Jepang yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Mantan klub Kagawa, Borussia Dortmund, menjadi salah satu klub yang berminat menampungnya. Media Jerman, Bild, melaporkan bila Moyes bersedia melepas Kagawa ke Dortmund asalkan ditukar dengan pemain belakang Neven Subotic.

Subotic diincar Moyes karena untuk memperbaiki sektor pertahanan MU. Lini belakang MU memang sangat lemah pada musim ini sehingga mereka terpuruk di papan tengah klasemen Liga Premier. Subotic diproyeksikan menjadi penerus Rio Ferdinand atau Nemanja Vidic. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16HxhXt"&gt;Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.