Sukses

MU Terancam Kehilangan Januzaj

Selain Juventus, ada beberapa klub lain yang berminat kepada Januzaj seperti Bayern Muenchen, Barcelona hingga Manchester City.

Manchester United terancam kehilangan bintang mudanya Adnan Januzaj. Kontrak pemuda 18 tahun itu bersama MU akan habis akhir musim nanti. Red Devils sebenarnya sangat ingin mempertahankan salah satu talenta berbakatnya itu. Tapi menurut agen Januzaj, negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

"Kepergian Sir Alex Ferguson berarti ada jeda dalam negosiasi. Kami kembali bekerja setelah mendapat panggilan dan akan melihat bagaimana kelanjutannya. Keluarga Adnan memberi saya izin untuk berkomunikasi. Karena hanya saya yang terlibat, maka tidak akan ada kesalahpahaman di media," ucap agen Januzaj, Dirk De Vriese, kepada Voetba Niwes.

De Vriese juga membenarkan kliennya tengah dilirik banyak klub besar Eropa. Namun dia masih belum mau membocorkan identitas klub yang meminati Januzaj. "Saya tidak akan mengatakan klub mana yang tertarik padanya, tapi saya bisa mengatakan bila ada ketertarikan dari beberapa klub Eropa," tegas De Vriese.

Kabarnya klub yang paling meminat Januzaj adalah Juventus. I Bianconeri ingin mengulangi kesuksesan seperti saat mereka merekrut gelandang berbakat Prancis Paul Pogba dengan gratis dari MU tahun lalu.

Selain Juventus, ada beberapa klub lain yang berminat kepada Januzaj seperti Bayern Muenchen, Barcelona hingga Manchester City. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16HxhXt">Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini