Sukses

Bocah 14 Tahun Incaran MU, Milan dan Barcelona

Antonucci merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Bakat besarnya membuat banyak klub besar Eropa tertarik merekrutnya.

Belgia kini menjadi salah satu gudangnya pesepakbola hebat selain Spanyol. Pemain-pemain top asal Belgia menjadi andalan klub-klub elit Eropa seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, Marouane Fellaini hingga Romelu Lukaku. Belgia punya satu pesepakbola muda yang siap mengorbit di pentas sepakbola dunia yakni  seorang anak berusia 14 tahun Francesco Antonucci.

Antonucci merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Bakat besar Antonucci membuat banyak klub besar Eropa tertarik merekrutnya. Ayah Antonucci, Carmelo, menyatakan bila hampir setiap pekan dihubungi klub besar Eropa yang tertarik memiliki anaknya itu.

"Francesco memiliki talenta luar biasa. Setiap pekan saya mendapat telepon dari Juventus, Ajax Amsterdam, Chelsea, Barcelona, AC Milan, Manchester City, Manchester United dan klub-klub lainnya," ujar Carmelo kepada Het Nieuwsblad.

Yang membuat klub-klub besar itu meminati Antonucci karena dia hampir selalu menjadi pemain terbaik di tiap kompetisi junior yang diikutinya. "Pada turnamen junior internasional, dia hampir selalu dinobatkan sebagai pemain terbaik sehingga menarik minat banyak klub," tegas Carmelo. (bek)

Baca juga:
* Mimpi Evan Dimas Jadi Kenyataan
* Bocah 14 Tahun Incaran MU, Milan dan Barcelona
* Kiper Timnas U-19 Merasa Harus Biasakan Diri Terhadap Dua Hal
* Kisah Michael Jordan: Raja Slam Dunk itu Dulu Biang Gagal [1]
* Ini Skuat Indonesia Lawan China
* Hasil Pertandingan Grup F Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Francesco Antonucci

Video Terkini