Sukses

Legenda MU Geleng-Geleng Lihat Performa Joe Hart

Joe Hart tampil buruk saat The Citizens dikalahkan Bayern Muenchen. Ia dua kali gagal menghentikan gol Muenchen.

Kiper Manchester City, Joe Hart, tampil buruk saat The Citizens dikalahkan Bayern Muenchen. Salah satu staf pelatih Tim Nasional Inggris yang juga legenda Manchester United, Gary Neville, langsung mengkritik Hart dengan pedas.

City tumbang 1-3 di tangan Muenchen pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis (3/10/2013 ) dinihari WIB. Dalam laga itu, Hart langsung kebobolan pada menit enam lewat gol Franck Ribery.

Striker Muenchen, Thomas Mueller menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-56. Dan gol terakhir FC Hollywood dilesakkan Arjen Robben pada menit ke-60.

"Untuk gol pertama, Joe harusnya lebih baik. Dia kebobolan lewat tembakan ke tiang dekat. Bola lolos dari tangannya. Itu bukan awal pertandingan yang diinginkan Manchester City atau kiper mana pun," kata Neville di Mirror.

"Dan untuk gol ketiga, Joe harusnya lebih baik lagi dan dia dibobol lagi lewat tembakan ke tiang dekat. Dia dua kali kebobolan dengan cara itu," kritik Neville.

Bagi City, kekalahan itu membuat mereka bertengger di posisi dua Grup D Liga Champions. The Citizens meraih tiga poin dari dua pertandingan. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16HxhXt"&gt;Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini