Sukses

Persipura Siap Menjamu Santos FC

Pelatih Jacksen F. Tiago mengatakan Persipura Jayapura siap menghadapi klub asal Brasil, Santos FC U-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Jacksen F. Tiago mengatakan Persipura Jayapura siap menghadapi klub asal Brasil, Santos FC U-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogyakarta, Kamis (3/10/2013) malam. Jacksen mengatakan berbagai menu latihan telah dilakukan Persipura untuk mempersiapkan laga tersebut.

"Persiapan kami lancar dan baik. Pemain semua siap diturunkan. Yah, kami tentunya berlatih. Apalagi Santos merupakan klub terkenal di Brasil," kata Jacksen yang selama latihan didampingi asistennya, Lessa, Petendinho, Mettu Duaramuri, dan Chris Yarangga.

Terkait strategi yang bakal dipakai Persipura untuk meladeni Santos, Jacksen mengungkapkan tetap memakai pola yang selama ini digunakan saat meraih gelar kampiun musim ini.

"Kami akan bermain dengan strategi yang sama kami terapkan di LSI," ungkapnya.

Saat disinggung soal kesiapan pemain yang akan diturunkan pada laga bertajuk Battle Of The League itu, Jacksen yang pernah melatih Persitara Jakarta Utara mengatakan, "Puji Tuhan semua pemain dalam kondisi baik," jawabnya. (Ant/Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18Rupn7">Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Grup A Sampai D</a>
* <a href="http://bit.ly/15JSb7x">Libas Copenhagen, Madrid Kokoh di Puncak Grup B</a>
* <a href="http://bit.ly/GAjaYf">MU Gagal Raih Poin Penuh saat Jumpa Shakhtar</a>
* <a href="http://bit.ly/18QTGQ7">Kurang Bukti, Aksi Rasis kepada Messi Persib Tak Dijerat</a>
* <a href="http://bit.ly/18vn1ik">Giggs Lewati Rekor Raul Gonzalez</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16HxhXt"&gt;Daftar Harga Tiket Kualifikasi Piala Asia U-19 di Senayan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini