Sukses

Benzema Mandul, Madrid Tawar Suarez Rp 688 Miliar

Benzema mandul musim ini. Alhasil, Madrid akan mengejar tanda tangan Suarez Januari nanti.

Real Madrid berencana memberikan penawaran sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 688 miliar untuk membeli bomber Liverpool, Luis Suarez, pada bulan Januari mendatang. Langkah ini dilakukan menyusul mandulnya Karim Benzema.

Seiring kepindahan Gonzalo Higuain ke Napoli, Madrid sebenarnya berharap banyak pada Benzema. Sayangnya, penampilan bomber asal Prancis itu di bawah standar. Ia baru melesakkan dua gol dalam tujuh pertandingan La Liga.

Menurut Football Espana, hal ini membuat manajemen Los Blancos gerah. Tak hanya itu, Madridista belakangan juga kehilangan kesabaran pada Benzema. Dalam beberapa laga kandang terakhir di Santiago Bernabeu, pemain 25 tahun itu selalu dicemooh.

Guna mengantisipasi kekurangan di lini depan, Madrid pun langsung memburu Suarez. Los Blancos sebenarnya sudah mengincar Suarez di bursa transfer lalu. Namun, mereka saat itu itu lebih fokus mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Liverpool hanya tertarik menjual Suarez ke klub di luar Inggris. Arsenal sebenarnya sudah menawar Suarez sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp 728 miliar), sesuai klausul rilis pemain asal Uruguay itu. Namun, The Gunners menolaknya.

Suarez sudah dua kali membela Liverpool musim ini. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu telah menyumbangkan dua gol. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1g96yo5">Mimpi Evan Dimas Jadi Kenyataan</a>
* <a href="http://bit.ly/16mhvz3">Bocah 14 Tahun Incaran MU, Milan dan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1g96Mf1">Kiper Timnas U-19 Merasa Harus Biasakan Diri Terhadap Dua Hal</a>
* <a href="http://bit.ly/15P3q9q">Kisah Michael Jordan: Raja Slam Dunk itu Dulu Biang Gagal [1]</a>
* <a href="http://bit.ly/18zTcNv">Ini Skuat Indonesia Lawan China</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18WcfR4"&gt;Hasil Pertandingan Grup F Liga Europa&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini