Sukses

Lima Klub Antre Dapatkan Zaha

Nasib Zaha di Old Trafford makin tidak jelas karena kini MU punya pemain muda berbakat lainnya yakni Adnan Januzaj.

Pemain muda Wilfried Zaha gagal menembus tim utama Manchester Untied sejak bergabung mulai musim panas lalu. Pelatih David Moyes lebih sering memainkan Ashley Young, Antonio Valencia hingga Luis Nani ketimbang Zaha.

Padahal Zaha tampil cukup menjanjikan selama masa pramusim. Nasib Zaha di Old Trafford makin tidak jelas karena kini MU punya pemain muda berbakat lainnya yakni Adnan Januzaj. Justru Januzaj yang beberapa kali dimainkan Moyes di Liga Premier.

Zaha tersingkir dari tim utama MU kabarnya karena hubungan gelap dengan putri Moyes. Zaha pernah tidur bareng dengan Lauren Moyes.

Zaha nampaknya akan meminta dipinjamkan oleh MU ketika bursa transfer paruh kedua dibuka lagi Januari nanti. Bakat besar Zaha membuat banyak klub Liga Premier tertarik untuk menampung mantan pemain Crystal Palace itu.

The Times melaporkan bila saat ini ada lima klub yang sedang mengantri untuk mendapatkan Zaha yakni Newcastle United, West Bromwich Albion, Stoke City, Everton hingga Palace. Dari kelima klub tersebut, Zaha konon lebih memprioritaskan pindah ke Newcastle. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini