Sukses

Sriwijaya Bidik Lima Pemain Timnas Indonesia

Sriwijaya FC membidik sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2013/14.

Sriwijaya FC membidik sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2013/14. Manajemen Sriwijaya akan bertemu beberapa pemain untuk memastikan kesediaan mereka.

Skuat Garuda yang akan direkrut antara lain Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), Titus Bonay (PS Semen Padang), Pattrick Wanggai (Persipura), Firdaus Ramadhan (Persita Tanggerang), dan Fachrudin Aryanto (Persepam Madura United).

"Beberapa nama pemain sudah dikantongi untuk dikejar tanda tangannya. Nama-nama pemain yang sudah dikeluarkan ini akan serius didekati agar tidak diambil klub lain," ungkap Asisten Manajer Sriwijaya Muchendi Mahzareki di Palembang.

Ia menerangkan, empat dari lima orang pemain itu merupakan rekomendasi dari calon pelatih Sriwijaya FC Subangkit. Meski belum mengumumkan secara resmi pelatih pada musim mendatang, manajemen telah menerbitkan sinyal positif kepada Subangkit.

"Hilangnya sosok Tantan di lini depan jelas membuat Sriwijaya FC harus mencari pengganti yang cukup sepadan, dan menurut Subangkit yang layak menggantikan yakni Pattrick Wanggai, Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai," tambah Muchendi.

Ia menyatakan, ketertarikan bergabung dengan Laskar Wong Kito telah diungkapkan Ferdinand beberapa waktu lalu. Sementara untuk Titus Bonai dan Pattrick Wanggai masih belum diketahui kepastiannya.

"Dalam pertemuan penjajakan nanti, semuanya akan kita bicarakan meliputi komitmen membela SFC hingga ke nilai kontrak," katanya.

Selain skuat timnas, Sriwijaya akan merekrut pemain-pemain muda berbakat. Manajemen klub PT Sriwijaya Optimis Mandiri telah memunculkan nama-nama pemain yang dibidik, di antaranya Andritany, Andri Ibo, Alfin Tuassalamony, dan Syamsir Alam.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini