Inikah Pemain Baru Persib Bandung Musim Depan?

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 05 Okt 2013 14:45
Menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2013-2014, Persib Bandung sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang akan memperkuat tim berjuluk Maung Bandung. Komunikasi serta negosiasi hingga saat ini terus dilakukan.

Tersiar kabar jika empat pemain lokal kemungkinan besar akan berlabuh ke kota kembang. Menurut Pelatih Djadjang Nurdjaman, selain memasukkan empat pemain baru ada empat penggawa pemain musim lalu yang akan dilepas oleh manajemen sedangkan satu lainnya masih dipertimbangkan.

"Empat pemain lokal dicoret dan empat pemain lokal incaran sudah positif. Satu lagi pemain masih negosiasi," kata Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (4/10/2013).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menjelaskan, tentang nama-nama yang akan masuk dan keluar nanti, pihaknya belum dapat mengumumkan.

Dia mengakui salah satu pemain Sriwijaya FC, Tantan dan Coulibaly Djibril dari Barito Putera FC menjadi pemain yang dibidik. "Soal Tantan dan Djibril, kami memang ada ketertarikan. Tapi masih menjalin komunikasi," ucapnya.

Perihal pemain asing, mantan Pelatih Pelita Jaya itu menegaskan masih menunggu keputusan mengenai regulasi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Saya lebih cenderung memilih tiga pemain asing. Karena dengan tiga pemain asing, pemain lokal kita lebih memiliki potensi untuk dapat berkembang. Opsi kedua tidak membuat perubahan yang begitu terasa, karena hanya mengurangi satu pemain," tambahnya. ()

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18FVIln">Ronaldo Cetak Rekor, Sang Pacar Malah `Cuek`</a>
* <a href="http://bit.ly/1fRBifC">Debut Manis Januzaj Menjadi Starter MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1a2cqJt">Dramatis, Ronaldo Menangkan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1bKnZZm">Barcelona Benamkan Valladolid</a>
* <a href="http://bit.ly/1e1MaDk">Jaga Kebugaran Tubuh, Ini yang Dilakukan Pacar Bek Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/18EqXNF">Inilah Bukti Foto Wilshere Saat `Asyik` Merokok</a>
* <a href="http://bit.ly/GEnsgk">Aksi Konyol Xavi di Sesi Latihan Barcelona</a>

Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler