Sukses

MU Tak Boleh Terus Bergantung ke Rooney dan RvP

Manajer MU David Moyes berharap agar Iblis Merah tidak terlalu bergantung kepada Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Menghadapi Sunderland pada laga lanjutan Liga Inggris, Manchester United kemungkinan tidak diperkuat striker Wayne Rooney. Manajer MU David Moyes masih meragukan kondisi kebugaran penyerang Timnas Inggris tersebut.

Rooney tak dimainkan ketika Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Shakhtar Donetsk pada matchday kedua Liga Champions. Bomber 27 tahun tersebut sudah mencetak lima gol dari enam penampilannya bersama MU di semua kompetisi musim ini.

Selain Rooney, MU juga sangat bergantung terhadap Robin van Persie. Hal tersebut terlihat ketika United dihancurkan Manchester City 4-1 di Etihad Stadium. Penyerang asal Belanda tersebut tidak dimainkan karena mengalami cedera.

Melihat kondisi ini, Moyes berharap supaya Iblis Merah tidak terlalu bergantung kepada Rooney dan Van Persie. Pria asal Skotlandia ini menyebut kalau pemain lain mampu menggantikan peran sebagai tukang gedor ke gawang lawan.

"Saya pikir kami punya pemain bagus lainnya dan kami tidak hanya punya dua orang (Rooney dan Van Persie) untuk mencetak gol. Kami juga punya pemain lain yang bisa mencetak gol," ungkap Moyes seperti dikutip Skysports, Sabtu (5/10/2013).

"Kami harus bisa memastikan ketika Wayne dan Robin tidak bisa dimainkan, kami memiliki orang-orang yang dapat mengambil posisinya," ungkap suksesor Sir Alex Ferguson ini.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/190tZuF">Kisah Michael Jordan: Dijuluki Dewa yang Menyamar</a>
* <a href="http://bit.ly/1gc4qfj">11 Pemain Terbaik Liga Champions Matchday Kedua</a>
* <a href="http://bit.ly/19qzroD">Dinasti Maldini di AC Milan Bakal Berlanjut!</a>
* <a href="http://bit.ly/15NqRFv">Kedapatan Merokok, Wenger Langsung Damprat Wilshere</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0goqd">AS Roma akan Datang ke Indonesia Bulan November</a>
* <a href="http://bit.ly/18EqXNF">Inilah Bukti Foto Wilshere Saat `Asyik` Merokok</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/GEnsgk"&gt;Aksi Konyol Xavi di Sesi Latihan Barcelona&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini