Sukses

Madrid Siapkan David Silva Gantikan Oezil

Tak maksimalnya performa Madrid ini diduga erat kaitannya dengan keputusan manajemen klub melepas gelandang serang Mesut Oezil.

Real Madrid tampil kurang memuaskan di awal musim ini. Mereka tertahan di posisi tiga klasemen La Liga tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Barcelona. Los Blancos sering kesulitan meraih poin penuh.

Tak maksimalnya performa Madrid ini diduga erat kaitannya dengan keputusan manajemen klub melepas gelandang serang Mesut Oezil ke Arsenal di bursa transfer musim panas lalu. Kepergian Oezil membuat alur serangan Madrid kurang mengalir. Oezil selama ini merupakan raja assists Madrid.

Bintang Madrid Cristiano Ronaldo menyesalkan keputusan klub melepas Oezil karena selama ini kerap dimanjakan oleh umpan-umpan matang pemuda Jerman itu.

Oleh karena itu, Madrid berencana mendatang pemain yang memiliki gaya main mirip Oezil pada jendela transfer Januari nanti. The Daily Star Sunday melaporkan bila pemain yang dibidik adalah gelandang serang Manchester City David Silva.

Pemain nasional Spanyol itu sebenarnya baru meneken kontrak selama lima tahun. City juga diketahui tidak ingin kehilangan Silva. Namun fans City wajib cemas karena Madrid punya catatan mampu mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Pada bursa transfer musim panas lalu saja presiden madrid Florentino Perez mampu mewujudkan keinginannya mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/GHIcop">Nama Casillas Ada di Kostum Barcelona?</a>
* <a href="http://bit.ly/GHItHK">Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ketujuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1975YnG">Neymar: Messi No.9 di Barcelona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1hvxxIp"&gt;Daftar Skuat Timnas U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini