Sukses

Kalahkan Nadal, Djokovic Juara China Open

Djokovic mengaku memang sangat berhasrat mengalahkan Nadal di laga final ini.

Novak Djokovic baru saja kehilangan status sebagai petenis nomor satu dunia karena digusur Rafael Nadal. Djokovic tidak butuh waktu lama untuk melakukan pembalasan kepada Nadal. Petenis Serbia itu mengalahkan Nadal di final China Open pada hari Minggu (6/10).

Nadal, yang menyalip Djokovic sebagai petenis nomor satu dunia berkat keberhasilan memastikan tiket ke final China Open, tambil buruk dalam laga yang digelar di Beijing itu. Djokovic mampu menang dua set langsung 6-3 6-4.

"Saya butuh kemenangan hari ini. Saya benar-benar ingin mengangkat trofi ini dan menang melawan Nadal yang telah menjadi pemain terbaik sejauh ini di tahun 2013. Ini sangat penting untuk kepercayaan diri saya," ucap Djokovis setelah pertandingan berakhir.

Ini merupakan gelar keempat Nadal di China Open dalam kurun lima tahun terakhir. Kemenangan ini sekaligus mengubur mimpi buruk Djokovic bila bertemu Nadal. Djokovic selalu kalah dari Nadal pada tiga pertemuan terakhir termasuk di AS Open.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini