Sukses

Ditanya Soal Persebaya, RD Pilih Fokus di Timnas

"Saya saat ini fokus dengan timnas, karena itu menjadi suatu kesepakatan dengan pihak BTN," ujar RD

Persebaya Surabaya dipastikan promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Klub yang berjuluk Bajul Ijo itu langsung mencari sosok pelatih yang cocok untuk skuat Persebaya.

Ada dua nama yang kencang beredar, mereka adalah pelatih Arema, Rahmad Darmawan dan Aji Santoso. Nama RD disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih Persebaya yang baru saja lolos ke Indonesia Super League (ISL).

Menanggapi hal itu, RD langsung menyatakan saat ini dia sedang fokus dengan timnas. Ini sudah disepakati dalam pertemuan dengan pihak BTN (Badan Tim Nasional).

"Saya saat ini fokus dengan timnas, karena itu menjadi suatu kesepakatan dengan pihak BTN," ujar RD saat ditemui di Malam Apresiasi Atlet ISG 2013 di Jakarta, Minggu (6/10/2013).

"Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Arema Indonesia hingga Desember, tapi kontrak saya di Arema bisa lebih cepat kalau timnas memang memerlukan saya," tambah mantan pelatih Persipura Jayapura itu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini