Sukses

[VIDEO] Tiga Gol West Ham Hancurkan Tottenham

Tottenham Hotspur gagal memaksimalkan peluang menempel Arsenal dan Liverpool setelah dihajar tiga gol tanpa balas oleh West Ham United.

Tottenham Hotspur gagal memaksimalkan peluang menempel Arsenal dan Liverpool yang berbagi tempat di posisi teratas klasemen Liga Inggris setelah secara mengejutkan dihantam tiga gol oleh West Ham United.

Winston Reid membuka keunggulan untuk The Hammers pada menit 66. Dua gol lainnya dicetak dalam waktu berdekatan yakni tujuh menit oleh Ricardo Vaz Te dan Ravel Morrison.

Hasil ini justru membuat skuat asuhan Andre Villas-Boas terperosok ke peringkat enam. Spurs terpisah tiga angka dari pemuncak klasemen. Padahal jika menang, mereka mendapat poin sama dengan Arsenal.

Villas Boas menilai West Ham pantas menang karena bermain lebih efektif. "West Ham layak diberi kredit. Mereka bermain sangat baik," ungkap Villas Boas seusai laga seperti dikutip Skysports.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/GHIcop">Nama Casillas Ada di Kostum Barcelona?</a>
* <a href="http://bit.ly/GHItHK">Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ketujuh</a>
* <a href="http://bit.ly/19t8qqA">Madrid Siapkan David Silva Gantikan Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/1975YnG">Neymar: Messi No.9 di Barcelona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1hvxxIp"&gt;Daftar Skuat Timnas U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.