Sukses

Waduh... Legenda Milan Membelot ke PSG?

Paolo Maldini dikabarkan akan menjadi Direktur Olahraga di Milan melainkan di klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Paolo Maldini. Ayah dari Christian Maldini itu diberitakan bakal meniti karier baru sebagai Direktur Olahraga. Itu sebuah langkah yang cukup bagus dari seorang mantan pemain.

Tapi yang mengejutkan, dia bukan menjadi Direktur Olahraga di Milan melainkan di klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Bagi beberapa fans Milan, rumor ini tentu cukup mengejutkan. Sang ayah, Cesare Maldini langsung angkat bicara perihal berita tersebut.

"Rumor mengenai Maldini akan segera menjadi Direktur Olahraga PSG, itu sudah sering saya baca di berbagai media. Menurut saya ada banyak alasan mengapa dia harus ke Paris," tutur sang Maldini senior seperti yang dikutip dari FootballItalia, Senin (7/10/2013).

Berdasarkan berita yang disampaikan Corriere della Sera, Les Parisiens memang langsung menawari Maldini untuk mengisi posisi yang sudah ditinggalkan Leonardo tersebut.

Rumor semakin menguat usai Maldini tertangkap kamera tengah menghadiri partai Liga Champions antara PSG dan Benfica beberapa hari lalu.

Paolo Maldini mengawali karier di Milan sejak tahun 1984 atau masih berusia 16 tahun, mengantarkan Milan meraih 24 trofi.

Dia juga membantu Milan menjadi juara Eropa untuk ketujuhkalinya setelah menang 2-1 atas Liverpool pada musim 2006-2007. Setelah itu dia pensiun dari Milan dan kini nomor punggungnya selama di Milan: 3 dipensiunkan pihak klub untuk sementara waktu.()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.
    Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.

    Paolo Maldini

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini