Target Tim Kuat Korsel: Juara Grup, Lolos Putaran Final

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 07 Okt 2013 21:40
Pelatih Korea Selatan (Korsel) Kim Sang Ho menilai persaingan Grup G kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 8-12 Oktober akan ketat. Ini karena semua tim bertekad lolos otomatis ke putaran final.

Selain harus berhadapan dengan tuan rumah Indonesia, tim dari Negeri Ginseng ini juga akan berhadapan dengan Laos dan Filipina. Korsel menghadapi Filipina Selasa (8/10) besok di SUGBK.

"Grup ini memang tidak mudah. Tapi, kami telah menyiapkan tim terbaik untuk turun di sini (kualifikasi Piala AFC). Juara grup adalah target kami," kata Kim Sang Ho di Jakarta, Senin.

Korsel membidik target tinggi yaitu menjadi juara grup. Untuk mencapai target ini, Korsel sudah tiba di Jakarta sejak Kamis lalu. Ini lebih cepat dibanding Laos dan Filipina. Korsel dikatakannya siap menghantam semua lawan.

Menurut Kim, pertandingan melawan Filipina akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

"Pertandingan nanti adalah tantangan bagi kami. Kami berharap semua pemain bisa memberikan kemampuan terbaiknya," kata Kim Sang Ho menambahkan.

Meski langsung mendapatkan lawan berat, Filipina yang kurang bersinar saat Piala AFF U-19 di Surabaya beberapa waktu yang lalu, tetap akan memberikan perlawanan dan tidak akan menyerah begitu saja pada juara bertahan Piala AFC U-19 itu.

"Memang saat itu (Piala AFF) permainan kami kurang baik. Tapi kami ke sini (Jakarta) untuk bermain lebih baik," kata pelatih Timnas Filipina, Marlon Manos Maro. (Ant)

Credit: Def


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler