Sukses

Laos Waspadai Dua Pemain Timnas Indonesia U-19

Ilham Udin Armaiyn dan kapten tim Evan Dimas Darmono adalah dua pemain Timnas Indonesia U-19 yang diwaspadai Laos.

Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Ilham Udin Armaiyn dan kapten tim Evan Dimas Darmono, menjadi pemain yang paling diwaspadai Laos. Laos akan menghadapi Indonesia pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10/2013) malam WIB.

"Nomor 20 (Ilham Udin Armaiyn) meski pemain yang memiliki postur kecil, dia sangat cepat. Kapten tim nomor 6 juga bermain sangat bagus di Piala AFF. Saya pikir, Indonesia adalah tim yang bagus," kata Phoutpasong Sengdalavong, Asisten Pelatih Laos U-19, seperti dilansir Goal, baru-baru ini.

Sengdalavong menambahkan, dengan cederanya tiga pemain utama mereka, maka timnya akan mengubah strategi dari yang  diterapkan di Piala AFF U-19, September lalu. Pada Piala AFF U-19 2013, Laos melaju hingga babak empat besar. "Kami berharap bisa bermain baik dan lolos ke babak selanjutnya," ucap Sengdalavong.

Selain Ilham dan Evan, Laos juga mewaspadai kemungkinan "pemain ke-12" Indonesia. Sengdalavong, mengakui tekanan dari para suporter Indonesia memang tak bisa dianggap remeh.

"Saya pikir Indonesia adalah tim yang hebat. Kami telah mengamati mereka di dua sampai tiga laga di AFF U-19 lalu, namun yang paling perlu diwaspadai adalah dukungan dari suporter mereka nanti," ucapnya.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.