Sukses

Toshack: Bale Selevel Ronaldo dan Messi

Bale baru 3 kali bermain bersama Los Merengues. Dan kini, Bale tak dapat membela Madrid karena dibekap cedera.

Gareth Bale sampai saat ini belum mampu memperlihatkan penampilan maksimalnya bersama Real Madrid. Padahal, untuk mendatangkan Bale dari Hotspur, Madrid harus merogoh kocek 100 juta euro.

Pemain asal Wales baru 3 kali bermain bersama Los Merengues. Dan kini, Bale tak dapat membela Madrid karena dibekap cedera.

Mantan pelatih Real Madrid, John Toshack, mengaku tak cemas melihat kondisi Bale. Bahkan Toshack yang pernah melatih Bale di Wales yakin mantan anak asuhnya itu akan menyaingi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saya tidak mencemaskan siapa melakukan apa. Yang saya tahu, Bale tak jauh dari level Cristiano Ronaldo dan Messi," kata Toshack seperti dikutip dari Tribalfootball, Rabu (9/10/2013).

"Pemain tak bisa disalahkan dengan baderol 100 juta euro. Kalau presiden klub sudah sepakat dengan angka itu, itu kesalahan mereka," ujarnya.

"Dia tak beruntung tak bisa berlatih saat musim panas lalu, karena adanya drama antara Tottenham dan Real Madrid, tapi Bale adalah pemain yang fantastis. Anda tidak harus memiliki keraguan tentang Gareth Bale, saya pastikan itu," tutupnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.