Sukses

Mantan Pelatih Madrid: Bale Tidak Bersalah

Nilai transfer100 juta euro yang dibayar Real Madrid kepada Tottenham Hotspur untuk merekrut Gareth Bale bukan kesalahan pemain.

John Toshack  mengatakan, nilai transfer sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun yang dibayar Real Madrid untuk membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas bukan kesalahan pemain.

"Anda tak bisa menyalahkan Bale jika klub dan Presiden mereka tiba di angka itu. Itu adalah kesalahan mereka," kata mantan pelatih Real Madrid itu kepada La Xarxa seperti dilansir Football Espana, Rabu (9/10/13).

"Saya tak ingin berdebat apakah ia layak atau tidak, tetapi yang saya tahu Bale tidak terlalu jauh dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi."

"Bale mengalami nasib sial karena tidak berlatih selama musim panas karena "sinetron" antara Tottenham Hotspur dan Real Madrid, tetapi dia adalah pemain fantastis," ucap Toshack. "Anda tidak perlu memiliki keraguan tentang Gareth Bale, saya dapat meyakinkan Anda itu."

Bale sejauh ini baru main di dua laga bersama Madrid dari delapan yang sudah berjalan di La Liga. Pemain sayap asal Wales itu kini tengah dalam pemulihan cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini