Sukses

Arema Uji Tantang Klub Amerika

Tiga orang perwakilan DC United sudah datang ke Malang untuk membahas persiapan dan melakukan peninjauan stadion.

Tak mau kalah dengan beberapa klub yang sudah melakoni laga uji coba internasional, Arema Indonesia dijadwalkan akan melakukannya pada bulan Desember nanti. Tak tanggung-tanggung klub yang dipilih sebagai lawan latih tanding adalah klub Amerika Serikat, DC United.

Media Officer Arema Sudarmaji mengungkapkan bila tiga orang perwakilan DC United sudah datang ke Malang untuk membahas persiapan dan melakukan peninjauan stadion.

"Laga persahabatan antara Arema Indonesia dengan DC United ini rencananya digelar awal Desember mendatang. Namun, perwakilan dari klub itu sudah datang ke Malang untuk meninjau lapangan dan penginapan yang akan mereka tinggali selama berada di Malang," ujar Sudarmaji.

Perwakilan DC United yang datang itu adalah Chief Operating Officer dan Chief Financial DC United Michael T Williamson. Rombongan DC United dijadwalkan tiba di Malang pada 6-7 Desember dan laga persahabatan digelar 8 Desember di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam kunjungannya tersebut perwakilan DC United itu sama sekali tidak mempermasalahkan kondisi lapangan Stadion Kanjuruhan. Sebelum laga digelar, pihak DC United meminta waktu untuk memberikan Coaching Clinic pada Akademi Arema dan sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) di Malang Raya.

Salah satu faktor DC United tertarik menggelar laga uji coba karena telah sering mendengar kiprah Arema. Selain itu, juga karena DC United dimiliki orang Indonesia, Erick Thohir. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini