Sukses

Pelatih Filipina: Kami Kalah dari Tim Terbaik

Di laga kedua babak kualifikasi Grup G Piala AFC U-19, Filipina dipaksa menyerah 0-2 oleh Indonesia.

Pelatih Filipina U-19, Marlon Manos Maro menanggapi bijak kekalahan timnya dari Indonesia. Bermain di lanjutan babak kualifikasi grup G Piala AFC U-19, Kamis (10/10/2013) WIB, Filipina dipaksa menyerah dengan skor 0-2.

"Kami kalah dari tim terbaik. Kami tak akan melupakan momen ini," ungkapnya saat konfrensi pers seusai laga. "Para pemain kami sudah tampil dengan cukup baik. Tapi saya harap, ke depannya mereka akan tampil lebih baik lagi."

"Faktor kebugaran masih menjadi masalah kami. Karena kekisruhan di Filipina, kami hanya bisa membawa 16 orang pemain. Pada saat ini tentu strategi permainan bertahan menjadi hal yang paling mudah dilakukan," tutupnya.

Dari dua pertandingan, Filipina selalu menelan kekalahan. Di laga perdana 8 Oktober lalu, mereka dibantai Korea Selatan empat gol tanpa balas. Kini tinggal satu pertandingan yang tersisa yaitu melawan Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Pertandingan itu sendiri akan digelar pada Sabtu 12 Oktober besok. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini