Sukses

[VIDEO] Aksi Timnas U-19 Gulingkan Filipina

Bermain di depan pendukungnya, Indonesia sempat kesulitan menembus pertahanan berlapis Filipina.

Tim nasional U-19 Indonesia kembali meraih kemenangan di laga kedua Kualifikasi Piala AFC U-19 Grup G. Kemarin malam Evan Dimas Darmono cs menekuk Filipina dua gol tanpa balas di Stadion Gelora Bung Karno.

Kemenangan ini membuat Indonesia berada di posisi dua klasemen Grup G dengan poin enam. Garuda Muda hanya kalah selisih gol dari Korea Selatan. Kedua tim akan saling bertemu di laga terakhir besok (12/10) malam.

Bermain di depan pendukungnya, Indonesia sempat kesulitan menembus pertahanan berlapis Filipina. Kebuntuan Indonesia baru terpecahkan pada menit 27 melalui tendangan bebas jarak jauh gelandang Muhammad Hargianto.

Untuk menambah daya gedor, di babak kedua pelatih Indonesia Indra Sjafri memasukkan Paulo Oktavianus Sitanggang dan Yabes Roni Malaifani. Keputusan ini terbukti tepat. Serangan Indonesia lebih hidup.

Bahkan kerjasama Paulo dan Yabes Roni mampu menghasilkan gol kedua Indonesia di menit 84. Mendapat umpan terobosan dari Paulo, Yabes dengan dingin memperdaya kiper Filipina dengan tendangan akurat ke tiang dekat. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini