Riedl Gantikan Jackson Tiago, La Nyalla: Kenapa Tidak?

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 11 Okt 2013 11:56
Jacksen F Tiago dikabarkan akan segera mengundurkan diri dari jabatan pelatih tim nasional Indonesia. Nama Alfred Riedl pun santer diberitakan akan jadi penggantinya.

Kontrak Jacksen di Timnas Indonesia masih berlaku sampai akhir putaran kualifikasi Pra Piala Asia, yang artinya sampai Maret 2014. Namun, belakangan ini, pelatih kelahiran Rio de Jainero tersebut santer dikabarkan bakal mundur dari jabatannya.

Jacksen disebut ingin melatih di luar negeri, tepatnya di Liga China. Jacksen sendiri enggan menanggapi kabar ini. Ia memilih untuk fokus mempersiapkan Timnas Indonesia saat menghadapi China, 15 Oktober mendatang.

"Nanti saja setelah pertandingan melawan China. Saya tidak bisa bilang sekarang," ucap Jacksen.

Ketua Badan Tim Nasional, La Nyalla Mahmud Mattalitti, ketika dikonfirmasi tak menutupi kemungkinan Riedl akan menggantikan posisi Jacksen. "Kenapa tidak?" singkat La Nyalla kepada Liputan6.com.

Riedl adalah pelatih yang membawa Timnas Indonesia meraih posisi runner-up di ajang AFF Cup 2010. Namun, konflik yang melanda PSSI membuat Riedl terdepak dari posisinya.

Ia kemudian digantikan Wim Rijsbergen, sebelum jabatan itu pindah lagi ke tangan Nil Maizar, Luis Manuel Blanco dan terakhir Jacksen. (Ary)

(Ary )

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler