Sukses

Ini Statistik Evan Dimas Saat Kalahkan Korsel

Evan mencetak hat-trick hasil dari tiga kali tembakan mengarah ke gawang alias sempurna.

Gelandang Evan Dimas Darmono menjadi bintang kemenangan tim nasional U-19 Indonesia atas Korea Selatan. Hat-trick Evan membuat Garuda Jaya menang 3-2 dan memastikan diri sebagai juara Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19.

Sepanjang pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno itu, Evan memang merupakan pemain yang paling menonjol. Selain memborong gol kemenangan Indonesia, Evan mampu mengatur irama permainan tim.

Statistik yang diolah tim Lab Bola juga membuktikan bila Evan adalah pemain terbaik di laga melawan Korsel. Evan mencetak hat-trick hasil dari tiga kali tembakan mengarah ke gawang alias sempurna.

Akurasi umpan Evan di laga tersebut mencapai 83% (49/59) dengan umpan melalui kepala 100 persen. Kemampuan bertahan Evan juga sangat baik. Tingkat akurati tekel pemain yang pernah menimba ilmu di Barcelona itu menembus 75 persen (3/4).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini