Sukses

Timnas U-19 Diharapkan Bisa Lolos ke Piala Dunia 2015

Pelatih timnas Indra Sjafri tidak mau lekas berpuas diri. Pria asal Sumatra Barat itu mengaku masih memiliki target jauh lebih tinggi.

Performa tim nasional Indonesia U-19 semakin menanjak. Setelah bulan lalu menjuarai Piala AFF, Evan Dimas Darmono cs kini memastikan tiket ke putaran final Piala Asia tahun 2014 dengan rekor sempurna dari tiga laga babak kualifikasi. Bahkan Indonesia mampu mengalahkan Korea Selatan 3-2.

Pelatih timnas Indra Sjafri tidak mau lekas berpuas diri. Pria asal Sumatra Barat itu mengaku masih memiliki target jauh lebih tinggi. Indra memiliki keyakinan kuat tim asuhannya ini akan bisa meraih tiket ke Piala Dunia U-20 yang digelar di Selandia Baru tahun 2015.

"Saya punya waktu cukup panjang menyiapkan tim. Saya sudah memiliki program. Selain itu, saya meminta supaya tim ini didukung. Karena kalau kami bisa bermain seperti ini, maka Bismillah ikut Piala Dunia tahun 2015 di Selandia Baru," ucap Indra dalam jumpa pers setelah menekuk Korsel.

Untuk bisa mewujudkan impian berlaga di Piala Dunia U-20, jelas bukan perkara mudah. Indonesia minimal harus mampu masuk empat besar pada Piala Asia U-19 2014 di Myanmar.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini