Sukses

Norwegia Vs Islandia: Memburu Tiket Play-off

Islandia saat ini berada di posisi dua klasemen dengan 16 poin. Jika mengalahkan Norwegia, mereka akan melaju ke babak play-off.

Tim nasional Islandia akan bertandang ke markas Norwegia, Ullevaal Stadion, pada laga terakhir Grup E babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Selasa 15 Oktober 2013. Islandia butuh kemenangan di laga ini guna mengamankan posisi runner up.

Islandia saat ini berada di posisi dua klasemen dengan 16 poin. Sementara Slovenia berada tepat di bawahnya dengan 15 angka.

Pada laga terakhir, Islandia akan menghadapi Norwegia yang peluangnya sudah tertutup. Sementara Slovenia tandang ke Swiss yang sudah dipastikan menjadi juara grup dengan 21 poin.

"Kami akan menghadapi Norwegia, dan ini akan menjadi pertandingan paling penting yang pernah kami mainkan. Norwegia tidak memiliki beban, tapi ini justru bisa membuat mereka bermain dengan baik. Tapi, kami hanya perlu berpikir tentang permainan kami sendiri, tetap fokus dan semuanya akan beres," ucap gelandang Islandia, Aron Gunnarsson, di situs resmi UEFA.

Jika menang, Islandia dipastikan lolos ke play-off. Sementara jika seri apalagi kalah, nasib Islandia sangat ditentukan dari hasil pertandingan antara Swiss vs Slovenia.

"Kami tidak mengharapkan bantuan apapun dari Swiss. Rasanya sangat bagus untuk bertanding dan memiliki peluang ke babak play-off. Ini menjadi tujuan kami, tapi sekarang kami harus mulai bekerja dan siap untuk menghadapi Norwegia," ucap playmaker Islandia yang membela Tottenham Hotspur, Gylfi Sigurdsson. (jnp)

Grup E Babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa:
* Negara-Poin
1. Swiss-21
2. Islandia-16
3. Slovenia-15
4. Norwegia-11
5. Albania-10
6. Siprus-4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini