Sukses

Inilah Bintang Lapangan Timnas U-19 Versi Jacksen

"Sekali lagi saya tekankan bahwa Indra Sjafri layak jadi bintang timnas U-19," ujar Jacksen.

Performa tim nasional Indonesia U-19 semakin menanjak. Setelah bulan lalu menjuarai Piala AFF 2013, Evan Dimas Darmono cs kini memastikan tiket ke putaran final Piala Asia tahun 2014 dengan rekor sempurna dari tiga laga kualifikasi. Bahkan Indonesia mampu mengalahkan Korea Selatan 3-2.

Menurut pelatih timnas senior, Jacksen F Tiago bintang lapangan timnas U-19 adalah sang pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri. Menurut Jacksen, Indra patut menjadi bintang dan pahlawan yang membawa timnas U-19 di AFF 2013 maju ke putaran final Piala Asia 2014.

"Saya kira kalian jangan berpatokan dengan pemain saja yang menjadi bintang dalam suatu tim. Kita harus memberikan apresiasi kepada pelatih timnas U-19 sendiri yaitu Indra Sjafri," ujar Jacksen F Tiago selepas latihan timnas di Gelora Bung Karno, Minggu (13/10/2013).

"Semua pemain timnas U-19 bermain sangat bagus , tak ada yang lebih menonjol, semua lini memainkan perannya. Tapi sekali lagi saya tekankan bahwa Indra Sjafri layak jadi bintang timnas U-19," tegas pria asal Brazil itu. (Def)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.