Sukses

Pelatih Madrid Ingin Akhiri Karier di Santiago Bernabeau

Pelatih asal Italia itu tak berpikir lagi untuk melatih AS Roma. Ia kini menginginkan untuk bisa pensiun di Real Madrid.

Kesempatan melatih Real Madrid benar-benar disyukuri Carlo Ancelotti. Berada di klub besar seperti Madrid, membuat Don Carlo, sapaan Ancelotti sampai menginginkan untuk menyudahi karier di klub raksasa Spanyol tersebut.

Ancelotti sebelumnya dikabarkan ingin membesut AS Roma. Namun hal tersebut dibantahnya dan ia menegaskan ingin selamanya menangani kubu Los Galacticos.

"Ini bukan pertamakalinya saya ditanyai tentang hal ini. Seperti biasa, saya mengatakan untuk memilih pensiun di sini (Madrid). Saya berpikir tentang hal ini setelah mendapat pengalaman melatih Madrid," katanya pada Sky Sports, Senin (14/10/2013).

Roma sendiri musim ini dilatih oleh Rudi Garcia. Bersama pelatih kebangsaan Prancis tersebut, Roma sukses tampil baik hingga bisa menempatkan diri di puncak klasemen sementara Serie A.

"Saya senang mereka bisa memulai musim dengan baik dan saya bangga pada Rudi Garcia. Saya mengetahuinya saat masih melatih Paris Saint-Germain. Jika AC Milan tidak menang, maka saya berharap Roma bisa melakukannya," ujar Ancelotti.

Musim lalu, Ancelotti dan Garcia memang sempat berhadapan di kompetisi Ligue 1. Dalam dua pertemuan kandang tandang, skuat Ancelotti selalu bisa menang melawan tim asuhan Rudi Garcia. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini