Sukses

Dukung Timnas Senior? Saksikan Siaran Langsungnya di SCTV

Mari kita saksikan laga timnas Indonesia kontra China di SCTV mulai pukul 19.00 WIB secara langsung

Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih hasil ganda dalam kurun waktu dua bulan terakhir. Pertama ketika di Sidiarjo, anak asuh Indra Sjafri berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-19 setelah di final berhasil mengalahkan Vietnam lewat drama adu penalti dengan skor 7-6.

Yang terbaru adalah Garuda Jaya berhasil lolos ke putaran final ke putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar. Di laga terakhir penyisihan Grup G pra Piala Asia U-19 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/10/2013). Indonesia berhasil mengalahkan juara bertahan sekaligus pemegang gelar sebanyak 12 kali Korea Selatan dengan skor 3-2.

Setelah berakhirnya euforia timnas Indonesia U-19 yang meraih dua kesusksesan ganda tersebut, sekarang saatnya kita alihkan perhatian kepada timnas Indonesia senior kontra China dalam kualifikasi Piala Asia Grup C, Selasa (15/10/2013) mulai pukul 19.00 WIB.

Laga ini yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Ini harusnya menjadi kesempatan untuk timnas senior agar bisa memperoleh kemenangan karena bermain di kandang sendiri.

Tapi sayang, akibat ulah sebagian suporter yang tak bertanggung jawab pada laga timnas sebelumnya, Laga kontra China hanya bisa disaksikan oleh sekitar 500 penonton saja (termasuk 125 media).

Lalu bagaimana sekarang caranya untuk mendukung timnas senior berlaga? Jawabannya sederhana.  Suporter timnas bisa saksikan laga timnas Indonesia kontra China di SCTV mulai pukul 19.00 WIB secara langsung.

Ini memang cara satu-satunya untuk melihat perjuangan M Roby dan kawan-kawan. Apalagi, seperti diberitakan, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Matalitti, minta pendukung Timnas Senior Indonesia tidak memaksakan diri datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, untuk menyaksikan laga lawan China.

Jadi, mari kita doakan timnas senior meraih kemenangan demi menjaga asa menuju Piala Asia 2015 nanti. Kemenangan timnas senior semakin melengkapi euforia timnas U-19 dalam kurun waktu dua bulan terakhir. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.