Sukses

Cafu Yakin Neymar Bakal Lampaui Messi dan Ronaldo

"Berikan Neymar dua tahun dan saya yakin ia akan melampaui Messi dan Cristiano Ronaldo," kata Cafu.

Beberapa kalangan menilai, performa Neymar saat ini bersama Barcelona tidak segemilang ketika bersama Santos. Penyerang berbanderol 57 juta Euro atau sekitar Rp 886 miliar itu terlihat belum menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Blaugrana.

Namun mantan kapten Brasil Piala Dunia 2002, Cafu mengatakan bahwa hal itu wajar karena ini merupakan musim pertamanya Neymar dengan Barca. Cafu yakin, tidak lama lagi pemain berusia 21 tahun tersebut akan menjadi pemain terbaik dunia.

"Dia baru bergabung dengan Barcelona awal musim ini. Berikan Neymar dua tahun dan saya yakin ia akan melampaui Messi dan Cristiano Ronaldo," kata Cafu seperti dilansir Copadomundo, Selasa (15/10/2013).

Mengenai kemampuan mengolah si kulit bundar, Neymar memang tidak kalah bagus dari Messi dan Ronaldo. Oleh sebab itu Cafu tidak ragu mengenai masa depan Neymar yang juga bakalan cemerlang bersama Tim Nasional Brasil.

"Dia sudah membuktikan ketika di Piala Konfederasi, di mana dia membawa Brasil menjadi juara di rumah sendiri. Atas hal tersebut, sehingga saya yakin dia akan bermain bagus di Piala Dunia nanti," ucap Cafu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini