Sukses

Madrid Kembali Incar Striker Borussia Dortmund

Real Madrid dilaporkan tertarik lagi untuk merekrut Lewandowski. Presiden Madrid, yakin dia adalah tipe pemain yang memang dibutuhkan klub.

Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski, dikabarkan diincar klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez, seperti dilansir Marca, Selasa (15/10/2013), yakin bahwa dia adalah tipe pemain yang memang dibutuhkan klub.

Namun, masalahnya Lewandowski dilaporkan sudah memiliki perjanjian lisan dengan Bayern Muenchen. Tapi, beredar kabar lagi pemain asal Polandia itu, yang kontraknya habis pada akhir musim ini, tidak berada dalam rencana pelatih Muenchen Pep Guardiola .

Jika itu benar, Madrid bisa mulai bergerak lagi untuk mendapatkan Lewandowski setelah musim lalu menyerah untuk mendapatkan pemain tersebut. Ketika itu Perez sempat berbicara kepada Lewandowski setelah pertandingan Liga Champions musim lalu antara Borussia dan Madrid. Dia ingin tahu apakah Lewandowski bersedia bergabung dengan Real, tapi jawaban pemain itu tidak terlalu meyakinkan. Saat itu, dia merasa dirinya akan bermain di Bayern musim depan.

Sehubungan dengan rumor keterkaitannya dengan Muenchen itu, Lewandowski langsung membantah, "Secara resmi, saya tidak bisa mengatakan apa-apa sampai Januari. Sekarang ini terlalu dini," katanya.

Seandainya Muenchen memang tidak jadi mendatangkan Lewandowski, maka Madrid memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu striker terbaik di Eropa dengan status bebas transfer. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.