Sukses

Ribery Ogah Ketemu Kroasia Atau Portugal di Play-off

Prancis harus menjalani babak play-off Piala Dunia 2014. Franck Ribery enggan bertemu Kroasia atau Portugal. Apa Sebab?

Prancis hanya bisa mengakhiri babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa grup I sebagai runner-up grup. Karenanya, Franck Ribery dan kawan-kawan harus menjalani babak play-off sebelum menikmati atmosfer Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil.

Prancis bisa bertemu dengan beberapa tim lain yang juga menjalani babak play-off, seperti Yunani, Portugal, Ukraina, Swedia, Islandia, Romania, dan Kroasia. Dari tujuh negara yang akan menjadi lawan Prancis, Ribery mengaku tidak ingin bertemu Kroasia atau Portugal.

"Play-off bukanlah perkara mudah," ujar Ribery kepada TF1.

"Kami harus bermain dengan performa terbaik kami, melakukan yang terbaik agar bisa lolos ke Brasil. Kami berharap tidak bertemu Kroasia atau Portugal," terang gelandang Bayern Muenchen itu.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, sepakat dengan apa yang diungkapkan Ribery. Sebab Prancis ingin menghindari Portugal dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini