Sukses

El Shaarawy Kesal Rambut Mohawknya Dikritik Allegri

"Penampilan rambut saya tak ada hubungannya dengan cara bermain yang saya lakukan," tegas El Shaarawy.

Hubungan panas sedang terjadi di tubuh AC Milan. Pemain mereka, Stephan El Shaarawy dikabarkan kesal dengan komentar sang pelatih, Massimiliano Allegri yang mengkritik penampilan rambut mohawknya.

El Shaarawy mengatakan bahwa Allegri tak senang dengannya. Allegri menganggap El Shaarawy lebih mementingkan soal mode ketimbang penampilannya di atas lapangan.

"Penampilan rambut saya tak ada hubungannya dengan cara bermain yang saya lakukan," tegas El Shaarawy. "Saya selalu tampak sama, saat bermain baik ataupun buruk. Saya hanya ingin dihakimi soal cara bermain dan apa yang saya lakukan di dalam pertandingan," sambungnya.

El Shaarawy sendiri kini belum diturunkan lagi di skuat I Rossoneri. Hal tersebut didapatnya karena ia sedang menjalani pemulihan cedera kaki. Jika tak meleset dari perkiraan, pemain berusia 20 tahun itu akan kembali tampil saat Milan menghadapi Barcelona, 6 November mendatang.

Namun yang bersangkutan tak mau menunggu terlalu lama. Ia ingin secepatnya sembuh agar bisa membela Milan yang penampilannya kini sedang terseok-seok.

"Saya tak kepikiran jika harus kembali bermain saat leg kedua Liga Champions melawan Barcelona pada 6 November. Ini tak bisa terlalu lama, saya sudah berada di jalan yang benar. Saya harap bisa kembali bermain secepat mungkin," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini