Sukses

[VIDEO] Uruguay Atasi Argentina Berkat Diving Suarez

Luis Suarez kembali melakukan diving. Kali ini Argentina jadi korban Suarez.

Baru saja terbebas dari hukuman larangan bermain untuk 10 pertandingan akibat menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, penyerang Liverpool sekaligus Timnas Uruguay, Luis Suarez, kembali berulah. Kali ini Suarez berhasil mengelabui Timnas Argentina di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bermain di kandang Uruguay, Stadion Centenario, Rabu (16/10/2013) pagi WIB lalu, Suarez melakukan aksi diving di kotak penalti Argentina di menit 34. Wal hasil, wasit yang terlalu jauh dari insiden itu langsung menghadiahkan tendangan penalti untuk Uruguay.

Suarez pun berhasil membawa Uruguay unggul 2-1. Sebelumnya Maximiliano Rodriguez mencetak gol penyama kedudukan di menit 15, setelah Cristian Rodriguez mencetak gol pembuka di menit keenam.

Argentina sebenarnya kembali menyamakan kedudukan setelah Rodriguez mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit 41. Sialnya, di menit 49, Edinson Cavani berhasil mencetak gol kemenangan untuk Uruguay.

Tambahan tiga poin yang cukup kontroversial itu mampu menjaga asa Uruguay untuk lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun, Suarez dan kawan-kawannya terlebih dahulu harus menjalani play-off antar benua.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini