Sukses

Real Madrid Vs Malaga: Los Blancos Memburu 2 Raksasa

El Real butuh kemenangan guna mengejar dua raksasa, Barcelona dan Atletico Madrid.

Real Madrid akan menjamu Malaga pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10/2013). El Real butuh kemenangan guna mengejar dua raksasa, Barcelona dan Atletico Madrid.

Dari delapan pertandingan, Madrid kini berada di posisi tiga klasemen. Los Blancos mengoleksi 19 poin, hasil dari enam kali imbang, sekali seri dan sekali kalah.

Adapun Barca dan Atletico bertengger di atas Karim Benzema dan kawan-kawan dengan koleksi 24 angka. Tak ada jalan lain, Madrid harus menang guna memangkas selisih poin. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, juga meminta pasukannya bermain lebih baik di laga nanti.

"Kami berusaha untuk mengubah sesuatu, yakni bermain dengan penguasaan bola yang lebih baik dan perubahan ini butuh waktu," kata Ancelotti kepada Corriere della Sera.

"Memang, sejauh ini kami telah bermain buruk dan masalah kami diperparah oleh kenyataan bahwa Barcelona dan Atletico Madrid selalu menang," tambahnya.

Laga Madrid vs Malaga juga menjadi reuni Bernd Schuster. Pelatih Malaga itu pernah menukangi Madrid di masa lalu.

"Saya senang kembali sebagai pelatih ke Bernabeu. Ini pertama kalinya saya berada di sini sejak meninggalkan Madrid. Saya sudah mengatakan kepada pemain bahwa saya senang untuk bermain di sini. Bermain melawan Madrid di Bernabeu akan bagus bagi saya dan pemain saya," ucap Schuster.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain dengan gaya kami sendiri. Madrid akan berbahaya selama 90 menit dan mereka mungkin membutuhkan kemenangan besar," tambah pelatih asal Jerman itu.

Schuster dipecat Madrid pada 2008 karena tidak bisa meningkatkan performa Los Blancos saat itu. Tak hanya itu, komentar-komentarnya juga membuat situasi kian kacau. Ia menilai Madrid tidak mampu mengalahkan Barcelona ketika itu.

"Di Madrid tuntutan sangat besar. Anda diwajibkan untuk melakukannya dengan baik dan memenangkan gelar setiap tahun. Kadang-kadang sebagai pelatih, Anda harus mengambil tindakan," ucap Schuster. (jnp)

Perkiraan Susunan Pemain
Madrid: Diego Lopez; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Illarramendi; Ronaldo, Isco, Bale; Benzema
Malaga: Caballero; Gamez, Sanchez, Angeleri, Antunes; Darder, Tissone; Duda, Morales, Portillo; Santa Cruz

Head to Head
Pertandingan: 26
Madrid Menang: 19
Malaga Menang: 1
Imbang: 6

5 Laga Terakhir Madrid:
23/09/13 Real Madrid 4 - 1 Getafe
26/09/13 Elche 1 - 2 Real Madrid
29/09/13 Real Madrid 0 - 1 Atletico Madrid
03/10/13 Real Madrid 4 - 0 Kobenhavn
06/10/13 Levante 2 - 3 Real Madrid

5 Laga Terakhir Malaga:
16/09/13 Malaga 5 - 0 Rayo Vallecano
21/09/13 Real Sociedad 0 - 0 Malaga
25/09/13 Malaga 2 - 0 Almeria
28/09/13 Real Valladolid 2 - 2 Malaga
05/10/13 Malaga 0 - 1 Osasuna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini