Sukses

Wow.. Arema Incar Mantan Pemain Chelsea

"Kita sedang menjajaki obrolan mendatangkan Michale Ballack," ungkap Fuad Ardiansyah.

Kabar bahwa manajemen Arema Indonesia untuk mendatangkan marquee palyer atau pemain mega bintang untuk menaikkan nilai jual klub ternyata tak main-main.

Seperti yang dikutip dari laman resmi klub pada Kamis (17/10/2013), mantan pemain Chelsea sekaligus mantan kapten Timnas Jerman, Michael Ballack masuk dalam bidikan manajemen Singo Edan pada musim depan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah yang membenarkan kabar ketertarikan tersebut. Menurutnya, tak ada salahnya Arema berburu pemain berkualitas internasional seperti Ballack.

"Kita sedang menjajaki obrolan mendatangkan Michale Ballack," ungkap pria yang sementara ini menggantikan posisi Ruddy Widodo yang sedang berhaji.

Fuad menyebut, rencana mendatangkan mantan punggawa Bayern Muenchen dan Bayern Leverkusen itu bukanlah hal yang baru. Seperti yang diketahui pada awal musim lalu sebenarnya manajemen Arema sudah membuka pembicaraan dengan agen Ballack, namun tak menemui titik temu lantaran Arema lebih fokus ke pembenahan tim.

"Awal musim lalu sempat kita bangun komunikasi tapi karena penataan klub usai penggabungan dua tim, kita tak bisa fokus jajaki kerjasama dengan Ballack. Sekarang kita sambung lagi komunikasinya," tambahnya.

Manajemen Arema sendiri tak akan sembarangan memilih marquee player. Faktor sponsor pribadi yang melekat di pemain yang bersangkutan akan jadi pertimbangan yang utama bagi manajemen untuk mengontrak pemain sekelas Ballack.

"Tentunya kita akan perhatikan sponsor di balik si pemain, agar nantinya bisa ada kemungkinan mengikat kerjasama dengan Arema juga," tegas Fuad.


Baca juga:

1. Zanetti Tak Akui Erick Thohir Sebagai Presiden Inter
2. Erick Thohir Akan Beli Pemain Berdarah Indonesia, Siapa?
3. Januzaj Geram Atas Ucapan Pelatih Timnas Belgia
4. Ini Dia Kandidat Pengganti RD di Arema
5. Guardiola Minta Pemain Muenchen Terima Idenya
(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.