Sukses

Rangking FIFA Indonesia dan Erick Thohir Paling Populer

Ada lima berita yang berhasil menarik perhatian pembaca setia.

Dari sekian banyak berita yang dipublikasikan Kanal Bola Liputan6.com edisi Jumat (27/9/2013), ada lima berita yang berhasil menarik perhatian pembaca setia. Berikut lima berita tersebut:

1. Horee... Rangking Indonesia di FIFA Naik
Peringkat FIFA Timnas Indonesia naik turun. Kali ini Indonesia naik dan bertengger di urutan ke-162 dengan 120 poin. Kabar tersebut disiarkan FIFA per Kamis 17 Oktober 2013, seperti dikutip dari laman FIFA.com.

2. Erick Thohir Akan Beli Pemain Berdarah Indonesia, Siapa?
Beberapa pemain yang kabarnya akan coba didatangkan Erick ke Giuseppe Meazza di bursa transfer Januari adalah gelandang Cagliari berdarah Indonesia Radja Nainggolan dan pemain bertahan Genoa Sime Vrsaljko.

3. Zanetti Tak Akui Erick Thohir Sebagai Presiden Inter
Kehadiran Thohir di Inter seakan tidak ditanggapi salah satu pemain Inter, yakni Javier Zanetti. Kapten Inter yang absen sejak 28 April itu mengungkapkan jika Massimo Moratti masih tetap menjadi presiden Inter.

4. Wow.. Arema Incar Mantan Pemain Chelsea
Seperti yang dikutip dari laman resmi klub pada Kamis (17/10/2013), mantan pemain Chelsea sekaligus mantan kapten Timnas Jerman, Michael Ballack masuk dalam bidikan manajemen Singo Edan pada musim depan.

5. Winger Kilat Maldini Pali Dapat Hadiah Rumah Rp 600 JutaGubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh memberikan hadiah satu unit rumah senilai Rp 600 juta kepada Maldini Pali, pemain Tim Nasional Indonesia U-19. Maldini diketahui berasal dari Mamuju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.