Sukses

Arema Tantang Madrid dan Inter Sebagai Lawan Tanding

Melalui Fuad Ardiansyah, Arema Indonesia berencana akan mendatangkan Real Madrid dan Inter Milan sebagai lawan latih tanding.

Sensasi terus dilakukan runner up Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13, Arema Indonesia. Setelah akan melakukan tur ke Eropa, kini Arema berencana mendatangkan dua klub besar Eropa. Siapa sajakah mereka?

Mereka adalah Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions sebanyak sembilan kali dan Inter Milan yang kini beralih kepemilikan kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Tapi, kemungkinan besar bukan tim utama yang saat ini bermain yang diundang Arema melainkan para legenda dari dua klub tersebut. Kabar tersebut langsung dibenarkan oleh Manajer marketing dan bisnis, Fuad Ardiansyah.

Pihak manajemen Arema mengakui berencana mendatangkan para legenda dari dua klub besar tersebut. Akan tetapi manajemen belum memastikan rencana tersebut karena masih mencari waktu yang tepat yang tak mengganggu agenda tim dan kedua tamu.

Arema sendiri hingga akhir tahun ini telah ditunggu banyak agenda. Selain adanya rencana tur Eropa pada Desember 2013 mendatang, Arema juga akan tampil di Inter Island Cup 2013 dan juga Piala Gubernur 2013.

"Kalau memang tidak bisa terealisasi sekarang, kami akan mendatangkan para legenda pada paruh musim depan," kata Fuad seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (18/10/2013).

Menurutnya dengan mendatangkan para pemain legenda tersebut, manajemen berharap nama besar Arema Indonesia semakin mendunia dan dikenal sepakbola Internasional.

Sebelumnya, Arema juga berniat mendatangkan mantan pemain Chelsea sekaligus kapten tim Jerman, Michael Ballack dalam waktu dekat ini.


Baca juga:

1. Evan Dimas Cs Diusulkan Ikut Liga Spanyol
2. Inilah Pemain Muda yang Sukses Menjajal Dua Klub Manchester
3. Nicky Hayden Pilih Hengkang ke Aspar Honda
4. Radja Nainggolan Kecewa Tak Dipanggil Timnas Belgia
5. Ketika Januzaj Mengenakan Kostum Roma
(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini