Sukses

Diincar City, El Shaarawy Terlihat di Manchester

Stephan El Shaarawy terlihat tengah berada di Manchester. Apakah El Shaarawy melakukan negosiasi dengan salah satu klub di Manchester?

Penyerang Timnas Italia dan AC Milan, Stephan El Shaarawy, menjadi incaran salah satu klub dari Manchester, yakni Manchester City. Sayangnya, The Citizen, julukan untuk City, gagal menggaet penyerang berdarah Mesir tersebut.

Tapi, pada Kamis 17 Oktober kemarin, El Shaarawy tertangkap basah tengah berada di Manchester. El Shaarawy dengan rambut mohawknya terlihat keluar dari sebuah tempat potong rambut di daerah Chorlton, Manchester.

Memang benar El Shaarawy tengah berada Manchester, tapi sialnya El Shaarawy tidak untuk berbicara dengan pihak City. Kunjungan penyerang berusia 20 tahun itu ternyata hanyalah untuk membintangi sebuah iklan.

Tidaklah salah jika City ngotot untuk mendapatkan El Shaarawy. Dengan insting mencetak gol yang tajam dan usia yang masih muda, maka El Shaarawy memiliki masa depan yang cukup cerah. Bahkan, El Shaarawy telah membuat Timnas Itali memiliki wajah baru denan tandemnya, Mario Balotelli. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.