Sukses

Jadikah Evan Dimas Cs Berguru ke Timur Tengah?

"Rencananya baru hari Kamis kita ketemu pelatih dan berbicara mengenai program ke Arab Saudi," ujar Joko Driyono.

Keberhasilan timnas Indonesia U-19 meraih dua prestasi ganda dalam kurun waktu dua bulan terakhir memunculkan polemik tersendiri bagi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Setelah meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013 dan lolos ke putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar, masa depan anak asuh Indra Sjafri masih belum jelas. Apakah dibubarkan dan diserahkan ke klub yang ada di Indonesia ataukah dipertahankan agar menjaga kekompakan dari tim?

Ternyata ada kabar baik bagi Evan Dimas cs, mereka diusulkan akan bertolak ke Timur Tengah tepatnya Arab Saudi untuk melakoni laga uji coba disana. Terkait masalah ini, Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono buka suara mengenai rumor ini.

Untuk program uji coba sendiri Joko mengaku baru akan dibicarakan pada pertemuan hari Kamis, 24 Oktober 2013 bersama pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri dan pihak BTN.

"Rencananya baru hari Kamis kita ketemu pelatih dan berbicara mengenai program ke Arab Saudi. Ada beberapa poin yang harus dibicarakan dan diputuskan dalam pertemuan antara BTN dan pelatih timnas. Sehingga Kamis sore langsung kita umumkan hasilnya," ujar Joko Driyono di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (21/10/2013).  (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.