Sukses

Waduhh.. Bek Celtic Sebar Foto Bugilnya di Dunia Maya

Charlie Mulgrew sempat menuai banyak kecaman setelah menyebarkan foto bugil di situs jejaring sosial Twitter

Pemain bertahan Glasgow Celtic, Charlie Mulgrew sempat menuai banyak kecaman setelah menyebarkan foto bugil di jejaring sosial Twitter. Pada akun Twitter pribadinya ia memposting sepasang pria dan wanita yang tampil tanpa sehelai benangpun.

Foto tersebut ia posting pada Minggu (20/10/2013) seperti yang diwartakan 101greatgoals. Tak lupa Mulgrew menambahkan sebuah bertuliskan "#nofilter" (tanpa sensor) di foto tersebut. Tak ayal Mulgrew yang memiliki 80 ribu follower langsung mendapatkan berbagai respon negatif dari para followernya.

Sekilas pria di foto tersebut mirip dengan Mulgrew, namun ia mengaskan bila pria yang ada di foto tersebut bukanlah dirinya. Ia pun menyatakan permintaan maaf atas foto tersebut.

"Guna memperjelas beberapa hal bila foto yang saya posting itu bukan saya dan meminta maaf kepada siapa saja yang tersinggung,” tulis Mulgrew dalam akun Twitter pribadinya, Senin (21/10/2013).

Tak diketahui identitas pasangan difoto tersebut. Namun, dikabarkan foto tersebut dibuat oleh seorang fotografer asal Norwegia, Petter Hegre. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.