Sukses

Xabi Alonso Sembuh, Mungkinkah Main di Laga El Clasico?

Xabi Alonso akhirnya selesai menjalani masa istirahat dan perawatan setelah cedera. Apakah Alonso bakal diturunkan di laga El Clasico?

Setelah menjalani istirahat panjang akibat menderita cedera tulang metatarsal, Xabi Alonso akhirnya bisa kembali ke lapangan hijau. Namun, Alonso tak langsung berada di arena pertandingan. Ia hanya diberi kesempatan untuk mengikuti latihan yang digelar Real Madrid, Senin 21 Oktober 2013 waktu setempat.

Alonso sudah tidak bermain sejak awal musim ini. Cedera lutut yang dialaminya pada Mei lalu memaksanya harus menepi dan masuk ke ruang perawatan. Sebagai pengganti posisi Alonso di sektor gelandang bertahan, Madrid mempercayai Luka Modric dan Sami Khedira.

Kendati sudah mengikuti latihan, Alonso belum akan dimainkan saat Madrid menghadapi Juventus di ajang Liga Champions, Kamis 24 Oktober 2013 mendatang. Tapi saat Los Blancos melakoni laga melawan Barcelona akhir pekan nanti, Alonso memiliki kemungkinan untuk ambil bagian.

Selain Alonso, dua nama lainnya yakni Karim Benzema dan Fabio Coentrao juga telah bergabung ke dalam pelatihan tim. Dua pemain tersebut tak dimainkan saat Madrid memenangkan pertandingan melawan Malaga, 19 Oktober lalu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini