Sukses

Mourinho Mulai Puas dengan Kinerja Lini Depannya

Pria Portugal itu menilai Samuel Eto'o, Fernando Torres, dan Demba Ba punya kualitas untuk bermain bersama The Blues.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho sempat dikabarkan kecewa dengan performa lini depannya sehingga berniat mendatangkan penyerang baru begitu bursa transfer kembali dibuka pada bulan Januari nanti. Seiring berjalannya musim 2013-2014, Mourinho tampaknya mulai puas dengan penampilan para penyerang miliknya.

Mourinho mengindikasikan tidak jadi merekrut pemain depan baru. Pria asal Portugal itu menilai Samuel Eto'o, Fernando Torres, dan Demba Ba punya kualitas untuk bermain bersama The Blues. Pujian khusus diberikan Mourinho kepada Torres yang mampu melesakkan dua gol saat Chelsea bertemu Schalke 04 di ajang Liga Champions, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB.

"Sam (Eto'o) bermain baik di laga terakhir dan Fernando juga melakukannya hari ini. Saya lebih suka mengatakan kami memiliki striker yang bekerja untuk tim dan bisa mencetak gol demi gol. Mereka dan Demba Ba memiliki kualitas cukup untuk bermain bagi kami," ujar Mourinho kepada Sky Sports, Rabu (23/10/2013).

"Torres adalah seorang pekerja keras, dia bukan tipe orang yang bersembunyi di balik biaya yang dibayarkan untuknya. Dia memiliki beberapa kali waktu yang tidak menyenangkan di sini, tapi selalu tetap profesional dan sejak saya tiba Torres selalu positif. Kadang kala tidak bermain begitu baik tapi selalu berusaha keras," ucap Mourinho menegaskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini